Friday, April 2, 2010

uang internet pertama dari microworkers.com !!

Mengikuti apa yang diajarkan dan disarankan teman saya, Haryo dari produk afiliasi belajar internet miliknya yang saya pelajari (dan sangat bermanfaat), saya mencoba mengikuti salah satu cara mendapatkan uang internet, dengan menjadi pekerja internet di www.microworkers.com , di sini tempat ketemunya juragan dan pekerja.  banyak kerjaan kecil-kecilan dan ga terlalu besar, dari si juragan ke pekerja.


Contoh kerjaannya itu seperti buat akun twitter, youtube, facebook, komentar di blog, dan lain-lain.

 ya, sebagai pekerja kecil-kecilan untuk mendapatkan uang internet memang harus dimulai dari hal-hal kecil.  orang tidak bisa menjadi besar kalau tidak tau hal-hal yang kecil :D.  Saya sendiri baru mulai baca-baca ebook dari haryo kira-kira 2 minggu, karena sambil kerja, bukan full time ya sempetnya coba-coba hal kecil-kecilan. DAN, ternyata saya dapet 0,1$ pertama saya di internet :P (bangga dong)

Memang, saya sendiri nggak berencana dapat uang dari internet dengan cara seperti ini karena hal ini tidak cukup untuk membuat passive income.  Tapi, yang penting coba ! coba ! dan coba ! dari hal terkecil.  Semoga usaha-usaha berikutnya bisa lebih baik. amin


A journey of a thousand miles begins with a single step - Lao Tze, chinese philosopher
 
Thanks to my buddy, Haryo, for the ebooks! the tutorial is very brief ;)

No comments:

Post a Comment